Media Issues

Diresmikan, Kompetisi Yuk Nabung Saham 2018

Direktur Utama BEI, Tito Sulistio; Direktur Pengembangan BEI, Nicky Hogan; Direktur Utama KSEI, Friderica Widyasari Dewi; Ketua Asosiasi Analis Efek Indonesia, Haryajid Ramelan; Para Pemenang Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017.Foto dari www.idx.co.id [SHNet/Ist]

SHNEt, Jakarta – Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) kembali meluncurkan Kompetisi Yuk Nabung Saham 2018. Kompetisi ini adalah kelanjutan dari program yang telah dilaksanakan di tahun lalu untuk mendukung kampanye Yuk Nabung Saham yang telah dicanangkan BEI sejak 12 November 2015.

Bursa menginformasikan bahwa Peluncuran Kompetisi Yuk Nabung Saham 2018 juga dilakukan sebagai upaya untuk terus mengaktifkan investor dari 334 Galeri Investasi BEI serta memotivasi investor yang telah lulus dari program Sekolah Pasar Modal (SPM) yang diadakan di seluruh wilayah Kantor Perwakilan BEI.

“Tujuan lain dari peluncuran Kompetisi Yuk Nabung Saham 2018 ini adalah untuk memberi apresiasi kepada Galeri Investasi BEI dalam mendukung kampanye Yuk Nabung Saham,” demikian informasi Bursa.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai Kompetisi Yuk Nabung Saham 2018 dapat dilihat di: http://yuknabungsaham.idx.co.id/event/kompetisi-yns-2018-kompetisinya-real-investor. (whm/pr)